Pato: Aku Bukan Pengkhianat seperti Leonardo

Striker AC Milan, Alexandre Pato, berjanji tidak akan pernah mengikuti jejak pelatih Leonardo yang kini membelot ke Inter Milan.

quote 1 Pato: Aku Bukan Pengkhianat seperti Leonardo
Apakah aku akan mengikuti langkahnya ke Inter? Tidak, tidak akan pernah. Yang kuinginkan hanyalah bermain bagi Milan. Aku hanya ingin memenangkan gelar juara dengan mengenakan kaus Milan. Aku akan terus mengenakannya sepanjang klub masih memerlukanku.
quote 2 Pato: Aku Bukan Pengkhianat seperti Leonardo

Seperti diketahui, Pato kabarnya berang dengan keputusan Leonardo yang memilih untuk bergabung dengan Inter. Pato menilai, Leonardo adalah bagian dari Milan. Maka, tidak pantas jika ia membelot ke Inter.

“Aku tahu keputusannya (Leonardo, Red). Melatih Inter adalah tuntutan profesi. Ia telah mengambil keputusan itu dan aku pikir kami harus menghormatinya,” ujar Pato kepada Sky Sport Italia.

“Apakah aku akan mengikuti langkahnya ke Inter? Tidak, tidak akan pernah. Yang kuinginkan hanyalah bermain bagi Milan. Aku hanya ingin memenangkan gelar juara dengan mengenakan kaus Milan. Aku akan terus mengenakannya sepanjang klub masih memerlukanku,” tegasnya.

Pato menambahkan, “Inter adalah tim kuat yang telah memenangi berbagai gelar juara musim lalu. Tapi, seperti yang telah kukatakan berulang kali, kami hanya fokus pada target kami. Aku sangat yakin kami akan meraih gelar juara.”

Setelah puas mengomentari Leonardo, Pato kini memuji pelatihnya, Massimilano Allegri. Menurutnya, Allegri adalah pelatih yang jenius dan akan membawa Milan meraih banyak gelar.

Baca Juga :  Menuju Palas Sejahtera

“Allegri layak melatih tim sebesar Milan. Ia tahu bagaimana memberi motivasi kepada pemain. Aku dan para pemain Milan lainnya bangga dapat dilatih olehnya,” pujinya. (kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*