Paul Walker dan kepeduliannya pada Mentawai

Paul Walker Foto: Fameflynet

Merdeka.com – Mendiang Paul Walker dikenal sebagai seorang aktor yang punya kepedulian dengan alam. Salah satu buktinya, ia mengajak masyarakat untuk peduli pada parahnya kondisi karang di Kepulauan Mentawai, Indonesia.

Kepedulian itu diwujudkan dalam ajakan untuk menandatangani sebuah petisi yang berisi penolakan terhadap ulah nelayan yang menggunakan dinamit untuk menangkap ikan sehingga merusak kehidupan laut. Hal ini diungkapkan bintang FAST & FURIOUS melalui akun Twitter pribadinya pada Januari lalu.

Help! The beautiful Mentawais Reefs of Indonesia are being DESTROYED in a brutal practice. Please sign to help stop it! http://t.co/0GZvzXiO Paul Walker (@RealPaulWalker) January 30, 2013
“Help! The beautiful Mentawais Reefs of Indonesia are being DESTROYED in a brutal practice. Please sign to help stop it! http://chn.ge/Wxvj3S”, tulis Paul Walker.

Meninggalnya Paul Walker menyisakan kesedihan mendalam bagi dunia film Hollywood. Paul meninggal dalam kecelakaan mobil yang terjadi pada Sabtu (30/11) waktu setempat saat akan menghadiri acara amal untuk organisasinya, Reach Out Worldwide.

Rest in peace, Paul! (kpl/eds/rth)
Sumber: Kapanlagi.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 8 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*