PDIP Menang di Quick Count, Mega Ucapkan Terimakasih ke Rakyat

Jakarta – PDIP memenangkan Pileg 2014 versi quick count. Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri pun menyampaikan pidato kemenangannya.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh rakyat Indonesia sehingga PDIP menurut perhitungan sementara nomor satu,” kata Mega yang tampak berseri-seri saat menyampaikan pidato politik di kediamannya di Kebagusan, Jakarta Selatan, Rabu (9/4/2014).

Mega menuturkan PDIP menang di 15 provinsi di Indonesia. Mega pun mengucap rasa syukur atas kemenangan PDIP ini.

“Bali, Sulawesi Utara, Kalimantan Barat, DKI Jakarta, DI Yogyakarta, Maluku, Bangka Belitung, Kalimantan Tengah, Jawa Tengah, Lampung, Kalimantan Timur, Sumatera Utara, Jawa Barat, Jawa Timur, dan Banten. Alhamdulillah,” kata Mega sembari tersenyum.

Mega lantas menginstruksikan kader PDIP untuk memantau perhitungan suara hasil Pileg ini. “Tentunya kami akan terus memantau dan saya memerintahkan kepada seluruh masyarakat untuk menjaga proses perhitungan ini sampai diumumkan oleh KPU nanti,” kata Mega.

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 5 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*