Pecahkan Rekor, 15.000 Smartphone Android XiaoMi Mi 3 Terjual dalam Dua Detik

Salah satu brand pendatang baru smartphone, Mi 3, telah melakukan rekor penjualan di toko online India Flipkart. 15.000 smartphone Mi 3 telah terjual dalam dua detik. Banyak user Flipkart yang mengklaim bahwa Mi 3 terjual terlalu cepat. Bahkan, banyak dari mereka yang tidak bisa melihat Mi 3 di shopping cart akun mereka meskipun sudah mengklik produk smartphone tersebut – ternyata sudah habis.

Strategi “hunger marketing” yang dilakukan brand smartphone asal China tersebut berhasil dengan mulus di India. Rekor penjualan dalam jumlah cukup tinggi dan waktu singkat memang kerap menjadi salah satu keunggulan XiaoMi. Dan rekor penjualan 15 ribu unit  dalam 2 detik ini pun berhasil mengalahkan rekor sebelumnya yang mencatatkan angka penjualan sebanyak 15 ribu unit dalam waktu 5 detik.

Selain sukses di India, Xiaomi juga berjaya di China. Kabar terbaru menyebut bahwa Xiaomi telah menggeser Samsung dari posisi pertama smartphone terlaris dalam qurter kedua di negeri tirai bambu tersebut. Selain Mi 3, Xiaomi juga mempunyai produk unggulan terbaru lainnya, itu adalah Mi 4 yang saat ini peredarannya masih terbatas di China. Kelihatannya, rekor demi rekor penjualan bakal di catatkan oleh Xiaomi dalam beberapa waktu kedepan./beritateknologi.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 5 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Ini Bukti Malaysia Airlines MH370 Sengaja Hindari Radar

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*