Pedrosa Yakin Honda Setara

Posisi Dani Pedrosa yang selama ini menjadi pembalap yang diutamakan di tim Honda sedikit terancam dengan kehadiran Casey Stoner. Walau begitu, Pedrosa yakin timnya akan berlaku adil.

Menilik prestasi, Pedrosa memang layak untuk diutamakan. Saat berduet dengan Nicky Hayden maupun Andrea Dovizioso, pembalap Spanyol itu memperlihatkan kestabilan prestasi.

Namun kehadiran Stoner mulai musim ini bisa mengancam hal itu. Selain karena kualitas Stoner yang setara, di Honda kini juga ada mantan bos Stoner di Ducati, Livio Suppo.

Saat ditanya oleh situs resmi MotoGP apakah khawatir dengan situasi itu, Pedrosa menjawab tidak.

“Harusnya pertanyaan ini untuk tim HRC ya. Tapi oke,” jawab Pedrosa seperti yang diwartakan Autosport.

“Pada prinsipnya, selama pra-musim, semua hal dites dan saat balapan pertama datang, saya perkirakan semua hal yang sudah dites dan dipilih akan diberikan kepada semua pembalap,” papar Pedrosa.

Tahun ini, Honda akan menerjunkan tiga pembalap, yaitu Pedrosa, Stoner dan Dovizioso. Akankah kehadiran Stoner akan menimbulkan perubahan di cara kerja pabrikan Jepang itu?

“Tidak. Metode kerja kami akan sama dengan tahun lalu, hanya kami punya satu pembalap lagi,” pungkas Pedrosa. (detik.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Produksi Sawit Petani di Sosa Tak Kunjung Membaik

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*