Pegawai Honor Pemkab Madina Belum Gajian 6 Bulan

Masa transisi pergantian Bupati Mandailing Natal (Madina) ternyata berimbas terhadap pegawai honor atau Tenaga Kerja Sukarela (TKS) yang jumlahnya ribuan. Hampir seluruh honorer Pemkab Madina sampai saat ini belum ada yang menerima honor.

Informasi yang diperoleh wartawan, pegawai honor belum gajian Januari hingga Juni 2011 karena pihak BKD belum mengeluarkan SK. “Karena SK belum dikeluarkan BKD makanya kita belum bisa memberi honor kalian,” ujar salah seorang honorer menirukan ucapan Kepala SKPD, Jumat (10/06/2011).

Para honorer sangat mengharapkan perhatian Bupati untuk sesegera mungkin memerintahkan Kepala BKD mengeluarkan SK yang telah ditandatangani Bupati, agar honorer bisa menerima SK tersebut dan bisa memperoleh honor yang belum diterima.

“Saya sangat berharap Bapak Bupati Madina segera memerintahkan BKD menerbitkan SK kami seperti tahun tahun lalu, agar kami bisa menerima honor yang seperti biasa kami terima,” harap salah seorang honorer. (BS-026)

Sumber: beritasumut.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 8 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*