Pejabat Paluta Diminta Susun Program Jelas

Pejabat eselon II dan III di lingkunga Pemerintahan Kabupaten Padang Lawas Utara (Pemkab Paluta) yang baru dilantik, diminta menyusun program yang jelas selama 10 hari.

Hal itu disampaikan, anggota DPRD Paluta, H Akmal Siregar, Kamis (27/6) ketika ditanyai komentarnya terkait pelantikan pejabat eselon II dan III di Pemkab Paluta, Rabu (26/5) lalu.

“Setelah dilantik, kita minta para ┬ápejabat untuk dapat menunjukkan kinerja terbaik, demi percepatan pembangunan di Kabupaten Paluta,” tegasnya.

Dikatakannya, Paluta sebagai daerah baru, perlu memiliki pejabat yang dapat bekerja maksimal, meskipun banyak sekali kekurangan dan keterbatasan.

Ditambahkannya, para pejabat eselon II dan eselon III, dalam pelaksanaan kerjanya tidak berdasarkan kira-kira, namun berdasarkan hasil kajian dan hasil pertimbangan yang mengacu pada tupoksi dan tidak melenceng dari agenda kerja sesuai visi-misi dan program Bupati Paluta, Drs Bachrum Harahap.

Sumber: http://metrosiantar.com/MENUJU_PALAS-PALUTA/Pejabat_Paluta_Diminta_Susun_Program_Jelas

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*