Pejabat Pemko Medan Adakan Sidak Kantor Pemko Sepi

MEDAN – Suasana hari pertama kerja pasca cuti bersama lebaran di Pemko Medan, Selasa (14/09/2010) terlihat sepi. Beberapa pegawai tampak mengobrol dengan rekannya diruangannya masing-masing. Beberapa pejabat pemko Medan tidak berada ditempat karena mengadakan sidak ke sejumlah instansi pemerintah.

Menurut Sri Hartati, staf bagian humas Pemko Medan, sidak itu dipimpin oleh Wakil Walikota Medan, Dzulmi Eldin. Turut serta dalam rombongan tersebut antara lain Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Lahum, Kepala Humas, Hanas Hasibuan, dan Kepala Satpol PP, Musadda. Sidak ini dimulai pukul 08.00 pagi tadi, setelah apel hari pertama masuk.

Berdasarkan informasi dari pihak Pemko Medan, kunjungan pertama adalah ke Rumah Sakit Pringadi.

Setelah libur lebaran ini, Kepala Badan Kepegawaian Daerah menyebarkan selebaran yang intinya memerintahkan seluruh pegawai pemko Medan mengikuti apel pagi setiap harinya.

Adapun jam-jam presensinya seperti saat pagi paling lambat pukul 07.45, siang hari 12.30-13.30, dan sore pukul 15.00-15.30. Bagi pegawai yang tidak menandatangani daftar hadir akan dikenakan pemotongan uang makan.

Sumber:

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*