Pejudo Peter Taslim Tambah Medali Emas Indonesia

JAKARTA, KOMPAS.com — Pejudo senior Indonesia di kelas -66 kilogram putra, Peter Taslim, Jumat (18/11/2011), mempersembahkan emas bagi negaranya. Pada babak final di Gedung Judo, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Peter berhasil mengatasi perlawanan pejudo Thailand, Amornthep Namwiset, dengan poin 11-1.

2023538620X310 Pejudo Peter Taslim Tambah Medali Emas Indonesia
Pejudo Indonesia, Peter Taslim, mencium medali emas yang diraihnya ketika menjuarai kelas di bawah 66 Kg SEA Games XXVI 2011, Jumat (18/11/11).

Emas itu menjadi keping yang ketiga disumbangkan cabang judo. Sehari sebelumnya, dua keping emas didulang cabang judo dari nomor kata putra atas nama Embun Cahyono, dan dari nomor -55 kilogram atas nama Toni Irawan.

Sumbangan emas dari Peter menjadi penutup yang manis bagi kariernya. Peter pertama kali meraih emas pada SEA Games 1997 lalu.

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 8 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*