Pelaksanaan Pemilihan Calon Legislatif (Caleg) Tingkat DPRD I,DPRD II,DPR RI dan DPD di Kecamatan Aek Nabara Barumun,Kabupaten Padang Lawas.

suasana di lokasi TPS Desa Paranjulu

Paranjulu – Pelaksanaan Pemilihan Calon Legislatif (Caleg) tingkat DPRD I,DRPD II, DPR RI dan DPD RI berjalan dengan aman,lancar dan Kondusif. Menurut pantauan saya masyarakat Desa Paranjulu antusias untuk menggunakan Hak pilihnya di TPS yang telah disediakan KKPS setempat.

Abdu Rahman sebagai Ketua PPS Desa Paranjulu yang berhasil saya interview mengatakan Bahan Logistik dan perlengkapan Pemilu sudah rampung dan berhasil dipasang sesuai dengan peraturan KPU dan dia juga menagatakan masyarakat sudah bisa menggunakan hak pilihnya pada jam 07:00 – 13:00 Wib.

Bagi peserta pemilu yang tidak mempunyai undangan atau C-6 yang dibagikan KPPS bisa menggunakan hak pilihnya dengan cara membawa KTP Nasional sebagai bukti untuk KPPS setempat.(AEH)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 8 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*