Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (PILKADES) Di Desa Paranjulu Berjalan Lancar dan Kondusif Saat Ini

Kiri : 1.Muhammad Nasir.2.Muhammad Tawar Hasibuan.3.Asnan Pamusuk Daulay

AKS,PARANJULU| Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (PILKADES) di Desa Paranjulu Sabtu,30 Mei 2015 sementara saat ini berjalan dengan lancar dan kondusif sesuai dengan Perpu Pemilihan.Pemilihan dibuka pada jam 07:00 wib sampai pada jam 14:30 wib.

Kandidat calon kepala Desa di Desa Paranjulu ada 3 yaitu : Muhammad Nasir Hasibuan,Muhammad Tawar dan Asnan Pamusuk Daulay yang telah lulus verifikasi dan validasi dari Panitia Penerimaan berkas di kantor Kecamatan Aek Nabara Barumun.

Dari Pantau saya sebagai Korespondensi Apa Kabar Sidimpuan (AKS) Daftar Pemilihan Tetap (DPT) yang di tempelkan di papan informasi pemilihan ada berjumlah 281 pemilih bertambah 8 dari DPT ketika pemilihan DPRD,DPRI dan DPD yang lewat.Sementara saat ini dilokasi pemilihan masih ramai dikarnakan masyarakat antusias ingin menggunakan hak pilihnya.(AKS/060)

Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Paranjulu

Petugas Keamanan dari pihak TNI dan Polri

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 5 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*