Pelaksanaan Ujian Nasional Tingkat MTS/SMP Di Madrasah Al Furqon Berjalan Lancar Di Hari Pertama.

Nomor soal Bahasa Indonesia yang Ganda

Nomor soal Bahasa Indonesia yang Ganda

Peserta Ujian Mts Al Furqon

AKS,AEK NABARA – Pelaksanaan Ujian Nasional tingkat Mts/ SMP di Sekolah MTS AL FURQON berjalan dengan Lancar dan Kondusif pada hari ini Senin 5 Mei 2014 yang dimana serentak dilaksanakan di Indonesia.

Dari Pantauan Wartawan Apa Kabar Sidimpuan melihat dan menyaksikan pelaksanaan ujian nasional yang diadakan di Mts Al Furqon berjalan dengan lancar dan kondusif. Tim Pengawas Ujian Nasional yang diterjunkan ke sekolah tesebut berjumlah 6 orang. Yang dimana Tim Pengawas yang dikirim tersebut dari Guru Mts Negeri Marenu.

Pembukaan Naskah Soal disaksikan peserta ujian Nasional dan Media untuk memastikan ke aslian Naskah soal yang dikirim dari Pusat.Segel masih terpasang dengan benar setelah ditunjukkan pengawas ke peserta ujian.

Jumlah Peserta Ujian Nasional yang mengikuti UN di Mts Al Furqon sebanyak 46 Siswa dan dibagi kedalam 3 ruangan.Pelaksanaan Ujian Nasional tingkat Mts/SMP dilaksanakan Selama 4 hari.Yang dimana hari ini dimulai dengan Bidang Studi Bahasa Indonesia kemudian dilanjutkan besok bidang studi Matematika sedangkan Rabu dan Kamisnya bidang studinya Bahasa Inggris dan IPA Terpadu.

Ada sedikit memang kesalahan yang ditemukan oleh pengawas UN dan Peserta UN yaitu terdapat nomor yang (ganda) yaitu nomor 7,46,47,48 dan 49 dan juga ada 1 naskah soal yang tidak mempunyai nomor 45. Pihak Kepala Sekolah sudah memberitahukan kepada Pihak Kemenag.dan katanya sudah ditindak lanjuti oleh pihak panitia UN Kabupaten Padang Lawas.

Hal ini tidak membuat pelaksanaan ujian nasional jadi tertunda.pihak sekolah tetap melaksanakan ujian nasional karena itu hanya kesalahan percetakan dan pembuatan soal kata Ustad Parmin selaku Kepala Sekolah Mts Swasta Al Furqon.(AEH)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 5 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*