Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tapsel 12 Agustus 2010 – Beberapa Pejabat Pusat DIperkirakan Hadir

Aburizal Bakrie, Akbar Tanjung, Priyo Budi Santoso, Agung Laksoso, Fadel Muhammad Diperkirakan Hadir

Ketua umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tanjung, Wakil Ketua DPR RI Priyo Budi Santoso , Menko Kesra Agung Laksono, Menteri Perikanan dan Kelautan Ir Fadel Muhammad, sejumlah politikus nasional lainnya, pejabat dan mantan pejabat negara akan hadir pada pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tapsel terpilih periode 2020-12015, H Syahrul Martua Pasaribu/H Aldinz Rapolo Siregar (SARASI) 12 Agustus mendatang.

Hal itu dikatakan mantan Menteri Tenaga Kerja (Menaker) RI yang juga anggota Dewan pertimbangan Partai Golkar dan ketua Yayasan H Hasan Pinayungan Pasaribu Prof.DR.H Bomer Pasaribu, SE, SH.MS dihadapan Bupati Tapsel terpilih H Syahrul M Pasaribu, para undangan seperti Wakil Bupati Tapsel Ir Aldinz Rapolo Siregar, Wakil Walikota Padangsidimpuan H. Mara Gunung Harahap SE, MM, Ketua DPRD Tapsel H Rahmat Nasution, SSos dan sejumlah anggota dewan lainnya baik Tapsel dan Padangsidimpuan Sekdakab Tapsel, Ibrahim Harahap, Ketua PN Padangsidimpuan Mustofa, SH, Wakapolres Tapsel Kompol Hermanto, Komandan Satuan Brimob Detesemen C, sejumlah pimpinan parpol di antaranya Ketua DPD PAN Tapsel Naswardi Sihaloho, SH, anggota KPU Tapsel Akhiril Pane, Ketua Panwaslu Tapsel, Bermawi Siregar para tokoh masyarakat, alim ulama dan undangan lainnya pada acara Isra’ Mi’raj yang digelar Yayasan H.Hasan Pinayungan di Gedung Serabaguna Yayasan Kampung Marancar Padangsidimpuan Sabtu (10/7).

Baca Juga :  Kadis Nakersos P.Sidimpuan dilaporkan ke polisi

“Kedatangan mereka bukan atas undangan saya melainkan atas keinginan mereka sendiri karena Sumut merupakan peringkat terbaik II secara nasioanl sebab hingga saat ini sudah 5 calon Kepada daerah yang diusung Partai Golkar menang pada Pemilukada,” ujarnya.

Di hadapan para undangan H Bomer yang merupakan anak tertua dari almarhum Haji Hasan Pinayungan Pasaribu mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan semua pihak sehingga yayasan H.Hasan Pinayungan tetap eksis melaksanakan kegiatan sosial dan keagamaan di tengah-tengah masyarakat.

Sementara, Bupati Tapsel terpilih, H Syahrul Martua Pasaribu mengucapkan banyak terimakasih atas doa dan dukungan semua pihak sehingga pasangan SARASI diamanahkan rakyat untuk memimpin Tapsel 5 tahun ke depan.

“Sebulan lalu SK pengangkatan kami sebagai Bupati dan Wakil. Bupati periode 2010-2015 sudah ditangan kami, dan kami bersama Ketua DPRD Tapsel Rahmat Nasution merencanakan usai pelantikan 12 Agustus kami akan melaksanakan tugas-tugas rutin sebagai kepala daerah, akan melaksanakan safari ramadhan dan silaturahmi lebaran Idul Fitri nantinya ke seluruh kecamatan yang ada di Tapsel,” ujarnya seraya meminta doa dan dukungan semua pihak dalam melakukan percepatan pembangunan daerah, sehingga 5 tahun ke depan Tapsel akan lebih maju.

Turut memberikan kata sambutan ketua panitia Isra’ Mi’raj Drs H Panusunan Pasaribu, MM, Wakil Walikota Padangsidimpuan H. Mara Gunung Harahap, SE, MM dan Ketua DPRD Tapsel, Rahmat Nasution. Acara Isra’ Mi’raj diisi dengan siraham rohani oleh ketua MUI Padangsidimpuan H Drs A.Syawkani.

Baca Juga :  Sarmadhan akan Jadi Saksi Terdakwa Maskur

Sumber: http://hariansib.com/?p=130028

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

3 Komentar

  1. Selamat atas pelantikan pak Sahrul M Pasaribu dan Aldinz Rapolo Siregar , sebagi Bupati dan wakil bupati yang baru.( Kordes Angkola Selatan)

  2. to @pollo…. anda sepertinya belum bisa menghilangkan rasa prustasi anda karena kekalahan Mr. Ongku… sudahlah…. berdoa saja moga TAPSEL berubah dan bukan tetap menjadi ‘TAK PERNAH SELESAI’

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*