Pelantun ‘My Indonesia’ Dibolehkan Pakai Batik di Amerika

Clara Priscilla

Pelantun ‘My Indonesia’ yang kini dikontrak oleh Universal Musik asal Amerika, Clara Priscilla, atau Cilla panggilannya, dirinya mengungkapkan akan mengenakan batik saat berkarir jadi penyanyi di Amerika.

Kata Cilla, itu dilakukannya demi tidak menghilangkan identitasnya sebagai warga negara Indonesia.

“aku boleh pakai batik atau pakai baju bertulis Indonesia. Tapi karena ini album dirilis di luar negeri, jadi mereka harus accept dulu dengan menyanyikan lagu bahasa Inggris,” tutur Cilla usai penandatanganan kontrak album dengan pihak Universal Musik yang diwakili Mark S. Berry, di Pisa Café, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (9/12/2010).

Mark melanjutkan, Cilla awal tahun depan akan terbang ke Amerika untuk menyelesaikan proses produksi album perdana. Tak hanya Amerika atau Kanada yang akan jadi pangsa pasar Cilla beberapa negara Asia akan dijadikan target distribusi album.

“Kita sudah punya deal dengan distribusi secara internasional. Kita harus mendistribusikan ini ke Hong Kong, Jepang dan beberapa negara lainnya,” ungkap Mark.

Album perdana Cilla versi internasional akan berisikan 10 lagu, empat diantaranya lagu yang diciptakan sendiri oleh dara asal Surabaya itu. Masyarakat yang bermukim di Amerika dan Kanada sebagai pasar pertama, baru bisa menikmati lagu-lagu Cilla pada Februari 2011. (okezone.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Nicky Tirta Senang Dekat dengan Dewi Persik

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*