Pellegrini: Saya Tak Ingat Berapa Kali MU Bahayakan City

MANCHESTER, — Manajer Manchester City Manuel Pellegrini menilai timnya punya peluang untuk mencetak lebih dari tiga gol saat menghadapi Manchester United pada lanjutan Premier League, di Old Trafford, Selasa (25/3/2014). Meski begitu, ia menilai timnya sudah tampil optimal dan solid.

Laga itu berakhir 3-0 untuk City. Edin Dzeko mencetak gol pada menit pertama dan ke-56, sementara gol lain dicetak oleh Yaya Toure pada menit ke-90.

Manajer Manchester City Manuel Pellegrini menyaksikan anak-anak didiknya melakoni pertandingan Premier League melawan Manchester United, di Old Trafford, Selasa (25/3/2014).

Menurut catatan Premier League, sepanjang laga itu, City melepaskan empat tembakan akurat dari sembilan percobaan, sementara MU melepaskan empat tembakan titis dari tujuh percobaan.

“Kami mencetak tiga gol dan memiliki tiga atau empat peluang bagus lain untuk mencetak gol. Saya tak ingat berapa peluang gol yang Manchester United ciptakan. Kami bermain untuk menang sejak menit pertama,” ujar Pellegrini.

“Bagi saya, sangat penting tidak kebobolan. Kami tahu, kami bisa mencetak banyak gol. Kami sangat kompak dan bekerja dengan solid, baik ketika menyerang maupun bertahan.”

“Merupakan hal penting untuk memiliki skuad yang Anda butuhkan sejak awal musim. Kami harus melakoni begitu banyak pertandingan. Sangat penting memiliki begitu banyak penyerang. Namun, saya sangat bahagia akan pertahanan kami. Kami adalah tim yang sangat seimbang saat ini,” tuturnya.

Baca Juga :  Masyarakat Marancar Sepakat Akses Pembukaan PLTA

Dengan hasil itu, City duduk di peringkat kedua dengan nilai 66, atau kalah tiga angka dari Chelsea. Namun, City masih punya dua laga tunda. Adapun MU ada di peringkat ketujuh dengan nilai 51.KOMPAS.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 6 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*