Pemadaman Listrik Bergilir di Palas Hingga 23 Desember 2009

Friday, 06 November 2009 – www.harian-global.com

Masyarakat di sembilan kecamatan se-Kabupaten Padanglawas (Palas) tengah merasakan pemadaman listrik secara bergilir. Pemadaman itu berlangsung mulai Jumat (30/10) dan diperkirakan normal kembali pada 24 Desember 2009.
Ke sembilan kecamatan yang berada di wilayah kerja PLN Unit Sibuhuan itu, Barumun, Ulu Barumun, Lubuk Barumun, Sosopan, Sosa, Huristak, Baruun Tengah, Batang Lubu Sutam dan Hutarajatinggi.
Menurut Manajer PLN Unit Sibuhuan Ir Fauzan kepada wartawan Global, Kamis (5/11), pemadaman bergilir itu terkait pemeliharaan pembangkit listrik GT 1 dan GT 2 di daerah Sicanang Belawan.
Pemadaman di mulai pukul 13.00 Wib sampai pukul 16.00 Wib. Ir Fauzan mengimbau  lapisan masyrakat dapat menjalin kerjasama yang baik atas terjadinya pemadaman bergiliran yang terus berlangsung selama 55 hari.
Untuk mengantisipasi akibat kekurangan daya yang cukup besar, pihaknya telah bekerjasama dengan cabang PLN Padangsidimpuan agar tidak terjadi pemadaman secara total di seluruh wilayah khususnya Palas.

PostLink: https://apakabarsidimpuan.com/2009/11/pemadaman-listrik-bergilir-di-palas-hingga-23-desember-2009/

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*