Pemain Manchester United Hujan Bonus

TEMPO Interaktif, Manchester – Kocek pemain Manchester United akan semakin tebal bila mampu merebut dua trofi, Liga Primer Inggris dan Liga Champion. Manajemen Setan Merah akan membagi bonus 9 juta pound bila Rooney Cs bisa memboyong dua piala itu ke Old Trafford.

Tentu bukan pekerjaan yang enteng untuk anak asuh Sir Alex Ferguson untuk mewujudkannya. Mereka harus bentrok dengan Barcelona saat tanding final Liga Champions di Stadion Wembley.

Di Liga Inggris, Manchester masih memimpin klansemen sementara. Masih ada tiga pertandingan lagi yang harus dilakoni Manchester. Ahad ini, mereka harus menundukkan Chelsea agar mengamankan trofi Liga Inggris. Sir Alek tidak ingin kejadian tahun lalu terulang. Memimpin klansemen sejak awal kompetisi, namun trofi diboyong pemain Chelsea.

Dalam kontrak pemain disebutkan setiap poin di Liga Inggris dihargai £ 1.500, jadi setiap pemain akan mendapat bonus £ 4.500 setiap kali menang. Sekarang, Manchester United mengantongi poin 73, dan akan menjadi 82 jika menang di tiga pertandingan tersisa. Artinya manajemen MU harus mengeluarkan £ 2.2 juta.

Bila menjadi kampiun di Liga Inggris, klub masih akan mengeluarkan bonus antara 1 hingga 1,3 juta poundsterling.

Beda lagi hitungan bonus di Liga Champions. Wayne Rooney akan mendapat 15 ribu pound penyisihan group dan babak knockout diganjar 20 ribu pound. Total bonus di Liga Champions jika menundukkan Barca di Wemley pada 28 Mei nanti mencapai 2,5 juta pound. Klub masih akan menambah 3 juta poundsterling yang akan dibagi berdasar jumlah pertandingan yang dilakoni pemain.

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 8 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Negara dirugikan Puluhan Milyar Rupiah: PT. TPL Angkut Kayu Tanpa LHP dan Setoran DR/PSDH

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*