Pemasangan Listrik Kantor SKPD Palas Diusulkan Masuk Rekor Muri

Palas | Pemasangan listrik kantor Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Padang Lawas (Palas) diusulkan masuk rekor MURI dengan kategori terlama. Karena sampai saat ini, aliran listrik di kantor SKPD tersebut belum juga terpasang.

“Saya sudah melakukan kunjungan ke kantor SKPD Pemkab Palas, kenyataannya listriknya belum ada. Ini cocok juga diusulkan masuk rekor MURI,” kata Pengamat Pemerintahan dan Pembangunan Tabagsel, Parmonangan Ritonga alias Doktor kepada wartawan, Sabtu (6/9), sewaktu menghadiri Upacara HUT Pramuka ke-53 Sumut sekaligus penerimaan piagam rekor MURI kepada Kwarcab Palas.

Doktor mengatakan, bahwa dia akan melakukan kunjungan ke Kabupaten/Kota se-Tabagsel. Katanya, sangat prihatin dengan kondisi kantor SKPD Pemkab Palas yang belum dialiri listrik, akan tetapi masih mengandalkan genset.

Pemkab Palas pindah ke kantor SKPD Terpadu di Desa Sigala-gala sekitar akhir bulan April lalu.

Penulis : Sahat Gemayel Lubis

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 5 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*