Pembangian Raskin Di Desa Hadungdung Pintu Padang Berjalan Dengan Lancar

Palas|Aek Nabara Barumun – Penyaluran raskin ke Desa Hadungdung Pintu Padang telah sampai pada hari sabtu (14/09/14).Raskin untuk Desa Hadungdung Pintu Padang dipusat di Rumah Sutan Gorga sebagai Ketua BPD.

Saudara tersebut menginformasikan kepada Masyarakat Hadungdung Pintu Padang untuk mengambil Raskin ke rumahnya dengan membayar Rp. 35.000 per-sak untuk mengganti biaya distribusi raskin tersebut yang sesuai dengan musyawarah.

Dia mengatakan kepada saya yang berhasil saya interview(15/09/14) ” Raskin itu sudah saya tersalurkan 80% ke masyarakat miskin di Desa Hadungdung Pintu Padang sebagian lagi mungkin besok akan menjemputnya,Masyarakat yang mendapat ada 94 KK yang dimana 47 KK terdapat dalam daftar Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM) 47 lagi tidak.nama yang terdapat dalam BLSM berhak mendapatkan 3 Sak Raskin sedangkan yang tidak terdapat mendapatkan 1 Sak Raskin dengan membayar Rp. 35.000 per-sak kepada masayarakat untuk biaya distribusi”.

Raskin di pusatkan di Rumah Sutan Gorga atas persetujuan Kepala Desa Hadungdung Pintu Padang ,Sekdes dan seluruh masyarakat.karena masyarakat meminta agar Raskin jangan lagi di letakkan di rumah kepala desa untuk menghindari isu-isu yang tidak benar dari orang – orang yang sengaja mencemarkan nama baik kepdes tersebut hal ini di sampaikan oleh salah satu masyarakat Hadungdung Pintu Padang yaitu Sahala Hasibuan (16/9/14).

Jadii penyaluran Raskin di Desa Hadundung Pintu Padang kali ini berjalan dengan lancar dan tidak ada saya temukan masyarakat yang mengeluh dan komplain dengan pembagian raskin tersebut.

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 6 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Kerja Sama Operasi PDAM Tirtanadi dengan Pemkab Madina Berakhir

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*