Pembangunan infrastruktur Madina harus jadi prioritas

Pembangunan infrastruktur Madina harus jadi prioritas

WASPADA ONLINE

PANYABUNGAN – Fraksi Golkar Plus DPRD kabupaten Mandailing Natal, meminta agar pembangunan insfrastruktur ke depan lebih diprioritaskan terhadap pembukaan kawasan terisolir serta sentra-sentra produksi.

“Secara khusus juga dengan tidak bosan kami sampaikan kembali agar adanya percepatan pembangunan di kawasan pantai barat dan Kecamatan Panyabungan Timur,” ujar Sofyan Edi Saputra, tadi malam.

Dijelaskan, pembangunan di Madina kedepan lebih diprioritaskan terhadap pembukaan kawasan terisolir dan sentra produksi,yang bertujuan untuk peningkatan kesejahteraan rakyat.

Selain itu, katanya,pelayanan masyarakat harus tetap menjadi perhatian bersama,seperti yang telah diadakan beberapa koreksi terhadap SKPD-SKPD yang secara langsung berkaitan dengan itu walaupun kita sangat memahami kondisi yang ada.

Dikatakan,dengan telah disepakati bersama APBD Madina TA 2010 dengan jumlah pendapatan Rp 537,2 miliar dan belanja Rp 536,4 miliar, diharapkan agar semua itu tidak mengurangi kinerja dan abdi karya kita untuk sebesar-besarnya bagi kemakmuran rakyat.

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*