Pembaruan Microsoft Office 2016 Preview Tambah Dua Fitur

Logo Microsoft 2016 (Source:Neowin.com)

Jakarta  – Microsoft baru saja merilis pembaruan Office 2016 Preview yang dapat meningkatkan produktivitas platform tersebut dengan menambahkan dua fitur baru.

Dikutip dari GSM Arena, Microsoft menambahkan fitur Real Time Presence ke dalam Word 2016 Preview. Fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk melihat lokasi di mana rekan-rekan mereka mengedit sebuah dokumen.

Namun, perusahaan teknologi yang berbasis di Redmond, Washington, itu akan terlebih dahulu menghadirkan fitur Real Time Presence di OneDrive untuk para pemilik bisnis.

Fitur lainnya, file sharing, juga telah hadir di Office 2016 Preview melalui tombol toolbar. Dengan fitur berbagi file tersebut, pengguna dapat melihat dan mengedit file di cloud.

Fitur tersebut juga memungkinkan pengguna untuk dapat melihat file dengan versi berbeda melalui history. Word dan Outlook juga mendapat informasi pengiriman kontekstual yang didukung oleh Bing.


Penerjemah: Arindra Meodia
ANTARA

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 5 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*