Pembawa “Bom” Berhidung Mancung & Berbaju Koko

Penjagaan polisi, setelah korban ledakan di Kalimalang. (Foto: Putra/okezone)

Pembawa benda diduga bom rakitan, yang meledak di Kalimalang, Bekasi, memiliki ciri-ciri berkulit sawo matang, berhidung mancung dan tinggi sekira 168 cm.

Hal itu disampaikan oleh Aipda Sugianto, petugas Pospol Sumber Arta. “Berambut pendek, berjenggot dan kumis koko mengenakan baju koko dan celana bahan berwarna biru,” kata Sugianto, Kamis (30/9/2010).

Menurut Sugianto, pembawa bom mengalami luka di bagian wajah dan leher. “Anggota kami selamat dan tidak luka sedikit pun,” ujarnya.

Polisi kini mengamankan barang bunti sepeda onthel, serpihan logam, paku sepanjang 4 centimeter, serbuk putih, paralon 8 centimeter, priuk alumunium, dan kantong hitam.

Polisi juga menemukan bungkusan kecil yang terikat di sepeda dengan tulisan “Ini adalah pembalasan pada sekutu-sekutu setan yang telah membunuh dan menghukum mati mujahidin kami”.

Kini korban masih dirawat intensif di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta. Ruang tempat pelaku dirawat, dijaga ketat oleh aparat Kepolisian.

Sumber: http://news.okezone.com/read/2010/09/30/338/377618/pembawa-bom-berhidung-mancung-berbaju-koko

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*