Pembukaan Ring Road Sipirok Tetap Butuh Dukungan Warga

Pembukaan lanjutan jalan lingkar luar (outer ring road) Kota Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), pada tahap kedua tahun ini, yang pelaksanaannya sudah mencapai 85 persen, tetap membutuhkan dukungan warga setempat terutama yang memiliki lahan atas pembukaan tersebut.

“Tahapan pembukaan jalan hampir rampung. Kita yakin sebelum waktu yang ditargetkan akhir November mendatang, sudah bisa dilalui. Kita juga tetap berharap masyarakat terus mendukung agar kita bisa menyelesaikan dengan waktu yang dijadwalkan,” ujar Direktur PT Elkohir, melalui pengawas lapangan, Muhammad Taon Lubis, kepada METRO, Minggu (25/10).

Hal ini, sambung Taon, karena kondisi di lapangan masih ada warga yang lahannya dilalui pembukaan jalan tersebut belum merasa ikhlas dengan yang ada saat ini. “Kita berharap warga tetap mendukung pembukaan ini. Karena sudah merelakan lahannya untuk dilalui pembukaan jalan tersebut, sebelumnya juga sudah beberapa kali sosialisasi,” katanya.

Sebelumnya, Taon mengungkapkan, untuk pembukaan ring road Sipirok tahap kedua tahun 2010 sepanjang sekitar 4 kilometer merupakan lanjutan pembukaan jalan lingkar tahap pertama yang dikerjakan tahun 2009 lalu dari Simpang Bulu Mario hingga SMAN 2 Plus Sipirok dengan panjang 4 kilometer juga.

“Ini merupakan tahap kedua yang dimulai dari sekitar SMAN 2 Plus Sipirok hingga Simpang Salasa atau sekitar SMPN 4 Sipirok dengan panjang sekitar 4 kilometer dengan anggaran Rp2,7 miliar,” pungkasnya.

Sumber: http://metrosiantar.com/Metro_Tabagsel/Pembukaan_Ring_Road_Sipirok_Tetap_Butuh_Dukungan_Warga

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 12 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Warga Terimakasih Atas Pembangunan Jembatan Sidongdong

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*