Pembuktian Nani Buat United

Foto: Luis Nani/Getty Images

– Kedatangan Ashley Young sama sekali tidak mempengaruhi performa Luis Nani. Terbukti, winger kelahiran Portugal ini menjadi pahlawan ketika Manchester United mengalahkan Manchester City dengan skor 3-2.

Masa depan Nani memang sempat diragukan setelah Sir Alex Ferguson memboyong Young dari Aston Villa pada bursa transfer kali ini. Tak pelak, sejumlah spekulasi mengenai masa depannya bersama United mencuat. Juventus sempat dikabarkan tertarik ingin meminangnya.

Meski stok pemain sayap Setan Merah cukup gemuk, tapi Ferguson tetap menolak untuk menjual Nani. Pemain lincah ini turut dimainkan, ketika United melakukan tur pramusim ke Amerika, beberapa waktu lalu. Nani mampu menjawab kepercayaan Ferguson.

Pemain bernama lengkap Luís Carlos Almeida da Cunha ini, terus memperlihatkan performa stabil sejak laga pramusim. Bahkan, winger 24 tahun itu tidak berhenti untuk mencetak gol dalam setiap kesempatan yang diberikan.

Seperti yang dilakukannya pada pertandingan melawan City, pada pentas Community Shield, tadi malam. Mantan pemain Sporting Lisbon tampil sangat memukau. Bahkan, dia dinobatkan sebagai man of the match setelah mencetak dua gol ke gawang Joe Hart.

Dua gol yang dilesatkannya terbilang cukup indah. Terlibih gol kedua, yang mana winger setinggi 1.75 meter ini mengecoh Hart, sebelum menjebol gawang City. Tapi, Nani mengaku kemenangan ini berkat kerjasama tim.

“Ini adalah United. Kami percaya sampai akhir pertandingan masih ada kesempatan, dan mental para pemain, juga memperlihatkan rasa percaya kami untuk bisa mencetak gol di babak kedua,” demikian kata Nani, sebagaimana dilansir Sky Sports 1, Senin (8/8/2011). (okezone.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Kontraktor Penebangan Laka Lantas, Managemen PT. TPL `Buang-badan`

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*