Pembunuh Guru SD Muara Sipongi Tertangkap

Kapolres Mandailing Natal AKBP Hirbak Wahyu Setiawan mengungkapkan hasil pengembangan kasus pembunuhan Eliza (47), Senin (12/12) guru SD di Muarasipongi. Diketahui pelakunya mantan anak murid sendiri, HA alias Dedek warga Desa Bandar Panjang Kecamatan Muara Sipongi Madina.

Hal ini diungkapkan Kapolres Mandailing Natal AKBP Hirbak Wahyu Setiawan didampingi Kasat Reskrim AKP R. Siregar, Rabu (15/12) di Mapores Mandailing Natal, sehubungan tertangkapnya pelaku di Muara Sipongi Mandailing Natal.

“Sesuai dengan hasil penyelidikan kita di lapangan, pelaku pembunuhan guru SD tersebut mantan anak muridnya sendiri HA (21). Sesuai pengakuan pelaku, awalnya dia hendak mencuri ke rumah korban, namun ketika pelaku beraksi mengambil tas, korban terbangun,” katanya.

Kejadiannya, Jumat (10/12) sore. Korban ditemukan di rumah dinasnya pada senin pagi dengan 13 tusukan memakai benda tajam dan kepala korban pecah.

Dari hasil penyelidikan sementara pelakunya sendiri. Sesuai dengan keterangan pelaku, sebelum beraksi pelaku mengintip korban dari rumah kosong di depan rumah korban.

“Mulanya pelaku telah mengintip korban dari rumah kosong di depan rumah korban. Dalam aksinya pelaku berhasil mengambil harta benda korban berupa kalung dua untai, tiga cincin, tiga gelang, anting-anting satu pasang, liontin satu, HP satu unit dan uang tunai sebanyak Rp415.000,” jelas Kapolres.

Setelah mendapatkan bukti-bukti dan keterangan para saksi akhirnya pelaku HA diamankan, Rabu sekira pukul 01.00 WIB dinihari di rumahnya. (analisadaily.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  H. Khoiruddin Nasution, SE.; Usut Tuntas Kasus PS Sidimpuan !!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*