Pemerintah Dianjurkan Mempergunakan IT Untuk Membantu Masyarakat

it Pemerintah Dianjurkan Mempergunakan IT Untuk Membantu MasyarakatPadangsidimpuan, Sudah selayaknya Pemerintah menggunakan IT (informasi Tekhnology) untuk membantu masyarakat ramai,contoh hari ini apa yang dialami penulis ketika melihat pengumuman murid yang diterima di salah satu sekolah pavorit di kota padangsidimpuan.penulis merasa iba melihat warga yang berjubel saling berebut seperti saat-saat pembagian sembako,saling dorong saling berhimpitan,apakah ini kebiasaan warga dinegara tercinta ini.

Penulis melihat ibu-ibu menggendong anak kecil ketika harus berebutan hanya untuk melihat pengumuman di sekolah apakah anaknya diterima,dalam benak benak penulis kalau saja pemerintah berdayakan IT untuk membantu masyarakat mungkin tidak seperti ini,contohnya saja dari segi waktu tidak terbuang atau dana untuk ongkos masih bias dipergunakan untuk kebutuhan lainnya apalagi saat ini BBM sudah naik.untuk itu masyarakat menaruh harapan besar kepada pemerintah,legislatif.yudikatif beserta steak kholder lainnya apa susahnya setiap sekolah membuka website,atau kantor-kantor lainya,supaya masyarakat tau dengan tidak susah lagi membuang energy hanya untuk melihat daptar nama pengumuman. (Maraiman Rambe)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 6 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

1 Komentar

  1. Maraiman, tulis surat terbuka sama Bupati Syahrul dan Walkot Andar supaya mereka perintah Kadisdik koordinir Kepala-kepala sekolah agar melek IT, jangan seperti sekarang jangankan Ka SD/SMP/SMA, Kadisdik Tapsel dan P.sidimpuan aja masih “gagap-tehnologi” alias gaptek.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*