Pemerkosa Bocah 9 Tahun Di Bantang Angkola Ditangkap Polisi

Metrotvnews.com, Tapsel: Seorang pria setengah baya berinisial BS, 38 tahun, warga Desa Sibulele, Kecamatan Batang Angkola, Tapanuli Selatan, Sumatra Utara, terpaksa di gelandang polisi ke ruangan jeruji besi di Kepolisian Sektor Batang Angkola.  BS diadukan ibu korban ke polisi, setelah korban GN (9 tahun) mengadu telah dicabuli BS dan merasa sakit ketika buang air kecil.

Tersangka BS yang masih tetangga GN mengaku telah melakukan perbuatan cabul kepada korban sebanyak tiga kali pada hari yang sama. Peristiwa terjadi ketika anak tersangka sedang bermain dengan korban. Saat itu pelaku BS bernafsu serta mengaku dirasuki setan untuk segera mencabuli korban. Menurut BS, hal itu dilakukannya karena melihat rok atau pakaian yang dikenakan GN tersingkap.

Kejadian tak bermoral BS itu dibenarkan Kepala Polsek Batang Angkola Ajun Komisaris Polisi Heru Sulistio. Menurutnya BS melakukan itu di rumahnya. Korban sempat berontak, namun oleh BS diiming-imingi uang sebesar Rp 1.000. Korban yang masih ingusan pun diam dan pasrah dicabuli pelaku.

Sementara itu ibu korban, Siti Rahma, tidak menyangka BS yang merupakan tetangganya sendiri, tega melakukan perbuatan bejad kepada anaknya. Selama ini Siti Rahma percaya kepada BS dan sering menitipkan anaknya kepada pelaku bila dirinya pergi mengaji ataupun berdagang ke pasar.(Sulaiman Siregar/RIZ)

Sumber: http://www.metrotvnews.com/index.php/metromain/news/2010/05/03/16882/Pemerkosa-Bocah-9-Tahun-Ditangkap-Polisi

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Gema Palas ancam aksi

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*