Pemilihan Ketua Senat STAIN Padangsidimpuan , DR Ibrahim Siregar Raih Suara Terbanyak

Sabtu, 20 Pebruari 2010 – www.metrosiantar.com

SIDIMPUAN-METRO; DR H Ibrahim Siregar MCL berhasil meraih suara terbanyak, yakni 10 suara dari 14 suara senat pada pemilihan Calon Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam (STAIN) Padangsidimpuan (Psp), yang digelar dalam sidang senat tertutup, di Kampus STAIN Psp, Jalan Mandailing, Sihitang, Kecamatan Psp Tenggara, Kota Psp, Jumat (19/2).

Ketua Panitia Seleksi Calon Ketua STAIN Psp periode 2010-2014, Fatahuddin Aziz Siregar MAg, mengatakan, sidang senat dimulai sekira pukul 08.30 WIB dan berakhir sekitar pukul 10.00 WIB. Sidang senat pemilihan Calon Ketua STAIN Psp untuk periode 2010-2014 dipimpin Sekretaris Senat STAIN Psp, Anhar MA. Pasalnya, ketua senat, Prof DR Baharuddin MAg juga ikut mencalon.

Dijelaskannya, suara senat di STAIN Psp yang diperebutkan 4 calon Ketua STAIN Psp yang ikut di pemilihan sebanyak 14 suara. Dalam pemilihan Jumat (19/2) kemarin, 1 suara tidak hadir dan 1 suara tidak sah.

“Prof Baharuddn MAg meraih 1 suara, Dr H Ibrahim Siregar MAg 10 suara, Dr Saiful Amin MAg tidak dapat suara, H Nurfin Sihotang MH PhD 1 suara, tidak sah 1 suara dan tidak hadir 1 orang,” ujar Fatahuddin Siregar.

Dijelaskannya, usai pemilihan digelar, maka Senin (22/2) mendatang hasil pemilihan calon Ketua oleh senat disampaikan kepada Ketua STAIN Psp, Prof DR Baharuddin MAg. (neo)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Komptan Arse dan SDH Terima Bantuan Mesin Gilingan Kopi Dari Pemprovsu

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*