Pemilu, Konser Ultah Gigi ke-20 Diundur

TEMPO.CO, Jakarta – Grup band Gigi menhatakan kekecewaannya setelah dipastikan tidak bisa menggelar konser ulang tahunnya yang ke 20 di Gelora Bung Karno Senayan. “Sangat disayangkan banget,  enggak jadi tampil di Senayan,” kata sang vokalis Armand Maulana di Jakarta pada Sabtu 22 Maret 2014.

Grup yang beranggota empat pria ini sebenarnya sudah mempersiapkan berbagai hal untuk konser yang rencananya juga digelar bertepatan dengan hari berdirinya grup band itu pada Sabtu 22 Maret 2014. “Ada beberapa ide yang sudah kami persiapkan untuk konser besar itu. Tapi ya, bagaimana,” kata Armand

Tidak hanya Armand, para personil lain pun merasakan hal yang sama. Sebelum berangkat melakukan rekaman di Inggris, pada September 2013, mereka sudah mulai merencanakan bagaimana konser yang akan mereka lakukan. Berbagai konsep dan persiapan seperti keamanan pun sudah mulai mereka proses.

Bahkan tempat konser, Gelora Bung Karno juga sudah mereka pesan sejak setahun lalu untuk pagelaran akbar yang mereka idam-idamkan itu. Armand mengatakan, tanggal 22 Maret yang bertepatan pada hari Sabtu sangat cocok bagi mereka menggelar konser akbar. “Waktu ulang tahun ke-17, waktunya enggak tepat pada 22 Maret,” katanya.

Konser Gigi diminta dibatalkan setelah mendapat surat pemberitahuan dari Kepolisian pada awal Januari 2014. Surat itu menyebutkan karena sudah masuk waktu pemilu, maka kawasan Senayan atau ring 1 diminta steril dan tidak boleh mengadakan acara keramaian.

Baca Juga :  Brad Pitt: 'World War Z 2' Masih dalam Pengembangan

Tidak ingin mengecewakan penggemar, Gigi pun berjanji tetap menggelar konser ulang tahun ke-20 mereka beberapa bulan mendatang. “Kami akan mundurkan ke Oktober atau September nanti,” kata sang manajer, Danni Pete, pada kesempatan yang sama.

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 7 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*