Pemkab Padang Lawas Matangkan Persiapan Pelantikan Bupati Terpilih

Sibuhuan – Pemkab Padang Lawas menggelar rapat persiapan menjelang pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Padang Lawas terpilih periode 2014-2019, H. Ali Sutan Harahap – drg. Ahmad Zarnawi Pasaribu (SOBAR), Senin (29/1) di Aula Kantor Bupati Padang Lawas

Sesuai jadwal pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Padang Lawas terpilih akan dilaksanakan pada Senin (10/2) mendatang di gedung DPRD Kab. Padang Lawas.

Agar proses pelantikan berjalan lancar, Bupati Padang Lawas, H. Ali Sutan Harahap langsung memimpin rapat persiapan pelantikan bupati dan wakil bupati yang waktunya tinggal hitungan hari.

Dalam rapat tersebut, Bupati meminta seluruh pihak yang terlibat dalam kepanitiaan, dapat memberikan masukan supaya pelantikan mendatang berjalan sesuai harapan.

”Melakukan persiapan dengan matang dan baik, salah satu cara mengantisipasi terjadinya kendala-kendala di belakang hari” ujar assisten I, Gunung Tua Hamonangan di sela Rapat.

”Jika dalam rapat persiapan sekaligus evaluasi itu ada masalah yang belum terpecahkan, bisa dipecahkan bersama-sama. Apalagi kalau semua pihak bisa memberi masukan” lanjutnya

”Semuanya kita bicarakan. Intinya kami masih tetap mematangkan segala bentuk persiapan sehingga pada hari pelaksanaannya semua dalam keadaan siap”, tambah Plt. Sekdakab Palas Irpan Soaduon Hasibuan

Sebelumnya Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Palas memutuskan bahwa pelantikan akan dilakukan di Gedung DPRD Palas.

”Alhamdulillah rencana lokasi pelantikan bupati sudah diputuskan oleh bamus. Diharapkan semua element masyarakat ikut serta berpartisipasi agar pelantikan berjalan lancar, Maka dari itu mari kita sukseskan pelantikan, karena momen ini merupakan hari yang bersejarah bagi seluruh masyarakat Palas” cetus Angggota DPRD Palas, Ahmad Yuspan Pulunga.

Baca Juga :  2011, Lintas Pantai Barat Madina Diperbaiki

Pada Rapat Persiapan Direncanakan, Gubernur Sumatera Utara, H. Gatot Pujo Nugroho, ST, M. Si bersama Rombongan akan tiba di Bandara Aek Godang memakai Pesawat Susi Airlines Minggu (9/2).

Gubsu dijadwalkan hadir lebih awal Untuk menghadiri acara Djikir Akbar yang akan dilaksanakan di Lapangan Merdeka Sibuhuan (9/2), oleh Akbar Amalia yang di adakan Dinas Sosial Padang Lawas serta dijadwalkan seusai pelantikan, Gubsu juga sekaligus meresmikan Kantor SKPD Terpadu Padang Lawas. (Ed. 05)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 6 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*