Pemkab Palas Akan Membangun Median Jalan Ki Hajar Dewantara Sibuhuan

unnamed1 Pemkab Palas Akan Membangun Median Jalan Ki Hajar Dewantara SibuhuanPalas | Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Padang Lawas (Palas) melalui Dinas Pekerjaan Umum Daerah (PUD) Palas akan membangun Median (pulau) Jalan  Ki Hajar Dewantara Sibuhuan.

Informasi yang dihimpun, median jalan tersebut akan dianggarkan pada P APBD Tahun 2014. Dan modelnya, persis dengan median jalan yang ada di Kota Binjai, dan dindingnya akan dipasang porselen hitam putih seperti zebra kross.

Kepala Dinas PUD Palas Ulil Fadil Nasution yang dijumpai di Kantornya, Kamis (13/11/2014), mengatakan, apabila median jalan tersebut selesai dibuat. Pihak terkait, Dinas Pertamanan bisa menganggarkan kegiatan bidang pertamanan untuk memperindah Kota Sibuhuan yang merupakan ibukota Kabupaten Palas.

“Setelah median jalan tersebut selesai, nantikan diatasnya bisa ditanam bunga. Sekarangkan sudah ada Dinas Pertamanan,” kata Ulil Fadil Nasution.

Sebelumnya, jalan Ki Hajar Dewantara yang  merupakan jalan propinsi selesai  dibangun dan diperlebar oleh Dinas Bina Marga Propinsi Sumatera Utara.

/Sahat Gemayel Lubis

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 7 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*