Pemkab Palas Gelar Sosialisasi Instrumen, Monitoring dan Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintah Daerah

Acara Sosialisasi sedang berlangsung di Aula Hotel Almarwah Sibuhuan

SIBUHUAN | Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Padang Lawas (Palas) melalui Bagian Tata Pemerintahan (Tapem) Sekretariat Daerah Kab. Palas, menggelar Sosialisasi Instrumen, Monitoring dan Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2014, Rabu (17/12) di Aula Hotel Almarwah Sibuhuan

Dalam sambutan Bupati Palas Ali Sutan Harahap (TSO) yang diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan Gunung Tua Hamonangan Daulay saat membuka acara tersebut menyampaikan, Monitoring dan evaluasi (Monev) merupakan bagian integral dari perencanaan. Monev perlu dan penting untuk peningkatan kinerja penyelenggaraan pemerintahan daerah.

?Lanjutnya, Pengendalian dan evaluasi merupakan bagian dari perencanaan pembangunan daerah.Pengendalian dan evaluasi hal penting untuk mendorong dan menjamin keberhasilan dan konsistensi rencana pembangunan daerah.

Sementara, Kabag Tata Pemerintahan (Tapem) Setdakab Palas Harjusli Fahri Siregar S.STP sebagai Ketua Pelaksana Kegiatan kepada MANDIRI mengatakan, tujuan dilaksanakan sosialisasi adalah, selain untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, serta meningkatkan pelayanan publik, juga untuk meningkatkan daya saing daerah.

Tambahnya, kegiatan berlangsung sehari, dan sebagai Narasumber adalah Drs. Ervan Gani Parlindungan Siahaan, M.Si dari Biro Pemerintahan Umum Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Utara (Setdapropsu)

Acara dihadiri Kabag Organisasi Setdakab Palas Marza Jennova, Para Camat se-Palas, utusan beberapa SKPD serta para undangan.

/ Hasnul

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 6 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Keluhan Masyarakat Padang Bulan di Desa Marsada, Kec. Sipirok Tapsel

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*