Pemkab Palas Peringati Haornas

Wakil Bupati Palas Ahmad Zarnawi Pasaribu senam gembira di lapangan Merdeka Sibuhuan, Selasa (9/9/2014)

Palas,  Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) XXXI Tahun 2014 di Kabupaten Padang Lawas (Palas) dimeriahkan dengan senam gembira, lucky draw, dan pemberian tali asih kepada atlet berprestasi, Selasa (9/9/2014).
Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan  Merdeka Sibuhuan, diikuti SKPD Palas dan Wakil Bupati, PKK, Pimpinan SKPD, Danramil Sibuhuan, Kementerian Agama Palas.
Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Roy suryo Notodiprojo dalam sambutannya yang dibacakan Wakil Bupati Palas Ahmad Zarnawi Pasaribu mengatakan, bahwa peringatan Haornas merupakan momentum untuk mengingat pembangunan budaya di daerah dan menggelorakan masyarakat dan memasyarakatan olahraga.
Dengan demikian kita harus dapat membangun keolahragaan nasional dengan fonndasi yang kokoh, yakni budaya olahraga tumbuh dan kuat serta hidup sehat dan bugar dalam aktivitas keseharian.

Olahraga adalah merupakan atlet bertalenta untuk tumbuhnya prestasi olahraga, olahraga merupakan pondasi bagi negara yang memiliki budaya olahraga juga mencapai prestasi hebat di setiap kompetisi regional maupun internasional.

(Sahat Gemayel Lubis)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 6 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*