Pemkab Tapsel Safari Ramadhan di 14 Kecamatan

Tapsel. Memasuki bulan suci Ramadhan 1436 H Tahun 2015 M, Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) melakukan kunjungan safari keberbagai wilayah kecamatan se-Tapsel. Demikian Kabag Humas Tapsel Anwar Efendi Simanungkalit menyampaikannya, Senin (22/6).

Dikatakannya, kunjungan safari Ramadhan tersebut dipimpin Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu. Ikut serta di dalamnya Satuan kerja perangkat daerah (SKPD).

“Dalam setiap kunjungan di 14 kecamatan se-Tapsel nantinya, ada saja SKPD yang akan memberikan bantuan berdasarkan program mereka (SKPD) masing-masing,” kata Simanungkalit.

Pelaksanaan kunjungan safari Ramadhan perdana (pembukaan) dimulai pada Rabu 24 Juni 2015 bertempat di masjid Al-Iman tepatnya Desa Sipenggeng, Kecamatan Batang Toru dengan penceramah H Haspan Pulungan SH MH.

Hari selanjutnya, di kecamatan Arse, Angkola Selatan, Aek Bilah, Marancar, Sipirok, Angkola Barat, SDH, Angkola Sangkunur, Sayur Matinggi, Muara Batang Toru, Tantom Angkola, Angkola Timur, dan penutupan pada Selasa 7 Juli 2015 di masjid Raya Suhada tepatnya Desa Sitampa Simatoras dengan penceramah H Ali Usman Nasution.

Di samping itu, perjalanan kunjungan safari Ramadhan ini juga melibatkan ustadz kondang asal Tabagsel seperti ustadz Henri Harahap, S.Ag, Drs H Zainal Arifin Tampubolon, Drs Zul Anwar Azim Harahap MA, Ali Nafiah Siregar, SAg, Drs Ali Sati Ritonga, H Agus Sulaiman Siregar.

Kemudian ada lagi ustadz Dr Murfin Sihotang, Ali Anas Nasution MA, H Gozali Siregar, Ali Nasir Lubis, Zulfan Efendi Hasibuan,MA dan Dr Fadly Nasution.

Baca Juga :  Penggunaan Logo Palas Tak Maksimal

Menurut Kabg Humas Simanungkalit, selain SKPD pihak TP PKK Kabupaten dan Kecamatan hingga Desa/kelurahan, Dharma Wanita, dan sejumlah elemen masyarakat dan unsur pimpinan daerah dan kecamatan nantinya turut dalam rombongan kunjungan safari ini.


IKHWAN NASUTION – MedanBisnis

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 4 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*