Pemkab Tapsel terima 229 CPNSD

Pada formasi tahun 2010 ini Pemkab Tapanuli Selatan menerima 229 Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD). Jumlah itu sudah final dan sesuai ketetapan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negera (Menpan). Hal tersebut dikatakan Wakil Bupati Tapsel, Aldinz Rapolo Siregar, didampingi Sekretaris Daerah, Ahmad Ibrahim Harahap.

“Saat ini Pemkab Tapsel tengah menunggu finalisasi kelompok-kelompok formasi yang sudah diajukan ke Menpan beberapa waktu lalu. Formasi itu terdiri dari tenaga kesehatan, tenaga pendidik dan tenaga tekhnis lainnya,” tutur Aldinz.

Ditanya dengan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) mana Pemkab Tapsel akan bekerjasama membuat dan mengoreksi hasil ujian CPNSD formasi tahun 2010 ini. Secara tegas Wabup menyampaikan meski MoU-nya belum ada, rencananya dengan Universitas Sumatera Utara (USU).

MoU membuat dan mengkoreksi hasil penerimaan CPNS bisa dibuat Pemkab Tapsel dengan USU nantinya. Yakni setelah SK kelompok formasi CPNS resmi dikeluarkan Menpan.

“USU adalah PTN terbaik di Sumatera dan menjadi kebanggaan kita. Kalau kita punya PTN terbaik, untuk apa lagi mencari-cari perguruan tinggi yang lain,” tegasnya.

Mengenai komitmen Pemkab Tapsel terhadap penerimaan CPNSD tahun 2010 yang transparan dan bebas dari segala intrik permainan. Ditegaskan Aldinz Rapolo Siregar, Pemkab Tapsel siap melakukannya.

“Kita bekerjasama dengan PTN yang terbaik dan siap untuk transparan. Seperti seleksi penerimaan CPNS formasi tahun-tahun sebelumnya,” ujarnya. (waspada.co.id)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Orangtua Siswa Mengeluh - Uang Pembangunan SMAN 1 Sosa Dipertanyakan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*