Pemko Padangsidimpuan Kekurangan Tenaga Dokter

Illustrasi (google)
dokter Pemko Padangsidimpuan Kekurangan Tenaga Dokter
Illustrasi (google)

Padangsidimpuan 31/8 – Pemerintah Kota Padangsidimpuan saat ini kekurangan tenaga medis seperti Dokter Spesilis, Dokter Umum, Dokter Gigi baik di Rumah Sakit maupun di Puskesmas.

Kepala Dinas Kesehatan Pemko Padangsidimpuan Letnan Dalimunthe,saat ini telah memiliki sejumlah Dokter yang ada dan bekerja sebagai Tenaga Medis seperti Dokter Umum 68 Orang, Dokter Gigi 29 orang, serta Dokter spesialis sebanyak 25 orang.

Kemudian dengan jumlah yang demikian jelas masih kurang kita tenaga dokternya, itu sudah jelas, baik penempatan di rumah sakit maupun di jajaran fktp atau puskesmas.

Dengan seperti kedepan kita masih membutuhkan para dokter dokter di Pemko Padangsidimpuan ini kedepan untuk memnuhi kebutuhan dalam meningkatkan visi misi Pemko Padangsidimpuan yang dipimpin Walikota Padangsidimpuan yang sehat, maju dan sejahtera.

(Antarasumut)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 3 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*