Pemko Padangsidimpuan Konsisten Benahi Tor Simarsayang

SIDIMPUAN; Pemerintah Kota Padangsidimpuan (Pemko Psp) pasti akan memperhatikan objek wisata Tor Simarsayang, untuk dikembangkan menjadi salahsatu sumber pendapatan Psp dan membuka peluang usaha bagi warga sekitar.

Hal itu dikatakan Asisten I Bidang Pemerintahan dan Hukum, Rahuddin Harahap SH kepada METRO, Kamis (13/5).

Disampaikannya, Pemko Psp terus melakukan pembenahan dan penertiban Tor Simarsayang dan juga mencari jalan keluar bagaimana caranya Tor Simarsayang tidak lagi identik dengan objek wisata maksiat, ataupun seperti tanggapan dan persepsi miring masyarakat Kota Psp selama ini.

“Bukan kita diam, tapi kita juga terus berusaha untuk melakukan pembenahan menjadi lebih baik, agar bisa mendatangkan PAD bagi Pemko Psp dan dapat juga membuka peluang usaha bagi masyarakat sekitar. Kita juga sudah lakukan pembicaraan dengan semua pihak, termasuk UGN dan lain sebagainya bahkan SKPD terkait juga terus bekerja, namun kita akui hasilnya masih belum sempurna. Kita terus memperhatikan Tor Simarsayang dan kita tidak diam berpangku tangan,” tegasnya.

Sementara Ketua PC IMM Tapsel-Psp, Rudymansyah kepada METRO, Kamis (13/5) menjelaskan bahwa sebenarnya pembenahan Tor Simarsayang yang diperlukan hanya ketegasan dari Wali Kota Psp untuk memerintahkan SKPD terkait, untuk benar-benar menjalankan tugasnya. Sehingga, Tor Simarsayang bisa dikelola dengan baik dan sesuai dengan harapan masyarakat.

“Kalaulah Wali Kota Psp tegas, pasti SKPD terkait akan menjalankan tugas dengan baik. Dan Tor Simarsayang tidak lagi seperti sekarang ini yang di cap masyarakat sebagai lokasi maksiat, malu kita mendengarnya. Padahal, banyak warga sekitar yang menggantungkan hidup dengan membuka usaha, kalaulah ini diberdayakan dengan profesional, tentu akan mendatangkan untung bagi Pemko Psp dan masyarakat dapat berusaha dengan tenang,

Baca Juga :  Belum satupun alokasi anggaran SKPD selesai dibahas

Sumber: http://metrosiantar.com/sidimpuan_raya_/Pemko_Konsisten_Benahi_Tor_Simarsayang

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

2 Komentar

  1. saya ingin bertanya…..
    badan pelayanan perizinan terpadu dan penanaman modal itu dimana ya alamat di kota Padang sidimpuaan…?????

  2. Rahuddin Harahap SH
    bukan wisata yang harus dibenahi di kota padangsidimpuan Bapak…………….
    skrng yang harus jd agenda kerja Pemko itu……… bagaimana nasip para Honorer dan Tks _nya.
    apa harus Uang yang bicara didepan mata para pejabat seperti Bapak sendiri ” Rahuddin Harahap SH ” yang dapat menanggapi keluhan para pegawai Honorer dan Tks yng berjuang demi nasip_nya dan kesenjangan hidup untuk masadepan.
    Terang2n aja sekarang kita. berapa Uang yang harus disodorkan Untuk pengurusan pengangkatan CPNS bg Honorer dan Tks.
    Terus terang aja, pejabat Pemko Padangsidimpuan semua MUNAFIK.
    salam demokrasi Bung Rahuddin Harahap SH .

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*