Pemko Sidimpuan Terima 410 CPNS

P.Sidimpuan, (Analisa)

Pemerintah Kota Padangsidimpuan menerima 410 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk tenaga guru, kesehatan dan tekhnis.

Untuk tenaga guru diterima 186 orang, Kesehatan 99 orang dan Tenaga tekhnis 125 orang.

Demikian disampaikan Walikota Padangsidimpuan Drs. H. Zulkarnaen Nasution MM melalui Kabag Humas Rahmat Irmansyah kepada Analisa di ruang kerjanya, Selasa (27/10).

Dikatakan, pendaftaran dimulai pada 30 Oktober hingga 13 November 2009 pada setiap jam kerja (kecuali Sabtu –Minggu) berttempat gedung SMK Negeri 2 di Jalan Sutan Soripada Mulia Kota P.Sidimpuan.

Sedang persyaratan administrasi yang harus dilengkapi pada saat pendaftaran adalah Surat Permohonan atau lamaran foto copy sah Ijazah terakhir dan transkip nilai yang dilegalisir oleh pejabat yang berwenang sebanyak 3 lebar serta pas foto hitam putih ukuran 3×4 sebanyak 4 lembar

Sementara pengembalian nomor ujian peserta yang telah dinyatakan memenuhi syarat yaitu pada 16 hingga 19 November 2009 di gedung SMKN 2 P.Sidimpuan.

Imbauan

Walikota Padangsidimpuan menghimbau seluruh masyarakat Daerah Kota Padangsidimpuan agar tidak terpengaruh atau percaya kepada oknum atau pihak manapun yang mengaku dapat mengurus atau menjamin untuk kelulusan ujian penjaringan penerimaan CPNS daerah Kota Padangsidimpuan formasi tahun 2009 dengan meminta imbalan apapun.

“Jangan percaya iming-iming pihak manapun yang mengaku bisa menjamin kelulusan seleksi CPNS ini dengan meminta imbalan,” ujar Walikota dalam kertas depan selebaran pengumuman CPNS yang disebar kepada masyarakat. (hih)

POST ARCHIVE: This content is 8 years old. Please, read this content keeping its age in Mind
google Pemko Sidimpuan Terima 410 CPNS facebook Pemko Sidimpuan Terima 410 CPNS twitter Pemko Sidimpuan Terima 410 CPNS linkedin Pemko Sidimpuan Terima 410 CPNS email Pemko Sidimpuan Terima 410 CPNS print Pemko Sidimpuan Terima 410 CPNS

1 Comment

  1. Supaya Calon tidak tergiur dengan iming-imung dari para orang yang tidak bertanggung jawab, maka Pemda Padangsidempuan hendaknya membuat Aturan yang jelas dan Pengumuman yang dipublikasikan secara jelas terhadap masyarakat, tanpa itu maka ha.aha.a.a. himbauan Walikota ini hanya Himbauan retorika untuk menunjukkan kesan sudah baik saja semuanya….

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*