Pemkot Padang Sidempuan Gelar Lomba Burung Berkicau

Pemkot Padangsidimpuan akan menggelar lomba burung berkicau memperebutkan Piala Walikota Padangsidimpuan, Wakil Walikota, DPRD Padangsidimpua, Disporabudpar pada 18 Desember mendatang.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga, Budaya dan Parawisata padangsidimpuan, Mahlil Harahap mengatakan, dengan perlombaan lomba itu, untuk menjalin silaturahmi serta tukar pikiran terkait hoby kicau burung yang memiliki suara merdu.

Untuk jumlah hadiah yang diperlombahkan setiap kelasnya seperti Kelas Walikota akan mendapatkan Rp 4 juta, kemudian kelas Wakil Walikota Rp 2,5 juta, Kelas DPDRD Kota Padangsidimpuan Rp 2 juta, kelas Sekda Rp 1,5 juta, kelas Disporabudpar Rp 1,2 juta, dan kelas Dalihan Natolu akan menapatkan Rp 600 ribu.

Adapun Pendaftaran dan kelas kicau burung yang diperlombahkan, yakni kelas Walikota dengan biaya pendaftaran Rp 300 ribu kelas MB Campuran, Wakil Walikota pendafaran Rp 250.000 kelas kacer.

DPRD Padangsidimpuan biaya pendaftaran Rp 200.000 untuk kelas love bird, kenari, dan Sekda dapat melakukan pendaftaran dengan biaya Rp 150.000 untuk kelas MB ekor hitam, MB ekor putih, kacer, kps, tembak, love bird, kenari, ch , kuning, ch, ijo polos.

Untuk Disporabudpar pendaftaran Rp 100.000 untuk kelas MB ekor putih, MB ekor hitam, kacer, love bird, kenari, kps, tembak, ch , ijo polos, pleci, dan terakhir Dalihan Natolu biaya pendaftaran Rp 50.000 untuk kelas ch, ijo polos, ch, kenari kuning, kutilang emas, camp, dan kecil pleci.

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 2 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Kajatisu Mundur Jika Rahudman Bebas

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*