Penangkapan 2 Oknum TNI AD Tak Terkait Perampokan Bank CIMB Niaga

2 Anggota TNI AD dari Kodam Bukit Barisan ditangkap oleh polisi militer karena melakukan perampokan. Namun penangkapan ini tidak terkait kasus perampokan Bank CIMB Niaga beberapa waktu lalu.

“Tidak. Ini kasus yang berbeda,” ujar Kapendam Bukit Barisan, Letkol Caj Asren Nasution, kepada detikcom, Kamis (26/8/2010).

Asren menjelaskan 2 orang oknum TNI ini berinisial HS dan AWI. Mereka ditangkap karena melakukan tindakan perampokan di dekat Medan Estate, Deli Serdang, tanggal 22 Agustus lalu. Keduanya ditangkap Rabu (25/8/2010), kemarin.

“Karena sekarang lagi ramai kasus perampokan Bank Niaga di Medan kemarin, maka disangkut-sangkutkan ke sana. Ini kasus berbeda,” terang dia.

Menurut Asren, pihak polisi militer tetap akan menyelidiki apakah kedua oknum TNI ini terlibat perampokan di Medan. Apalagi Pangdam Bukit barisan, sudah memerintahkan agar kasus ini dituntaskan.

“Kalau terbukti. Hukuman berat menanti,” tegas perwira menengah ini.

Sumber : http://www.detiknews.com/read/2010/08/26/213527/1428965/10/penangkapan-2-oknum-tni-ad-tak-terkait-perampokan-bank-cimb-niaga?991101605

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*