Penangkapan di Medan – Polisi Masih Selidiki Pelaku yang Dibekuk Perampok atau Teroris

Polisi belum bisa memastikan apakah pelaku yang disergap di kawasan Medan, Sumut adalah kelompok perampok CIMB Niaga atau kelompok teroris. Polisi masih melakukan penyelidikan.

“Kita masih melakukan penyelidikan dan meminta keterangan,” kata Kapolda Sumut Irjen Pol Oegroseno saat dihubungi detikcom, Minggu (19/9/2010).

Diketahui Tim Bareskrim Polri menangkap 5 pelaku. 3 Diantaranya tewas dan 2 lainnya ditangkap hidup. Para pelaku disergap di kawasan Belawan dan Tanjung Balai.

“Saat ini kita masih belum memastikan pelaku perampokan CIMB Niaga atau bukan, data di lapangan masih kita komunikasikan. Penangkapan merupakan hasil dukungan, bantuan Densus 88, dan hasil pengembangan yang ada selama ini,” tutup Oegroseno.

Diketahui penyergapan dilakukan sekitar pukul 19.30 WIB. Dalam penyergapan itu pelaku sempat melakukan perlawanan, hingga terpaksa dilakukan penembakan.

Sumber: http://www.detik.com/

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*