Penangkapan Susno D – Henry: Luar Biasa Jahatnya Polisi

susno duaji Penangkapan Susno D Henry: Luar Biasa Jahatnya PolisiMantan pengacara Komjen Susno Duadji, Johnny Situwanda, telah ditetapkan sebagai tersangka korupsi dan gratifikasi oleh penyidik tim independen Mabes Polri.

Dia disebut-sebut mengalirkan dana miliaran rupiah ke Susno saat menjabat sebagai Kabareskrim Polri. Lalu bagaimana tanggapan pihak Susno mengenai penetapan Johnny sebagai tersangka?

“Luar biasa jahatnya polisi-polisi itu. Benar-benar mencari (kesalahan Susno) dan maksa,” ucap penasihat hukum Susno, Henry Yosodiningrat, melalui pesan singkat, Sabtu (29/5/2010).

Hendri mengatakan, kliennya belum diperiksa mengenai kasus Jhonny. Pengacara Susno lain, M Assegaf, mengatakan, tim pengacara akan membahas mengenai hal itu dengan Susno.

Menurut dia, tim pengacara belum pernah berkomunikasi dengan Susno tentang kasus Johnny. “Kami baru bicarakan masalah dana pengamanan Pilkada Jawa Barat, belum pernah bicara kasus itu. Kasus Pilkada, Susno menanggapi dana itu sudah diaudit dan tidak ada masalah. Setelah pemilu malah dia diangkat jadi Kabareskrim,” jelas Assegaf.

Seperti diberitakan, Susno telah ditetapkan sebagai tersangka dalam dua kasus yaitu dugaan korupsi terkait perkara PT Salma Arowana Lestari dan dugaan korupsi dana Pilkada Jabar. Apakah Susno akan kembali ditetapkan tersangka dalam kasus baru?

Sumber: http://nasional.kompas.com/read/2010/05/29/18030483/Henry.Luar.Biasa.Jahatnya.Polisi-14

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  DPR Desak Batavia Air Ganti Tiket Penumpang

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*