Pencurian Sepeda Motor Makin Rawan Di Desa Paranjulu Dan Sekitarnya, Khususnya Di Daerah Kecamatan Aek Nabara Barumun

Palas|Aek Nabara Barumun – Salah satu warga Desa Paranjulu Pemilik sepeda motor Revo warna hitam merah dengan nomor polisi BB 5665 GK yang bernama Muhammad Nasir Hasibuan baru saja hilang di kebun saudara Sahmiran Hasibuan,Selasa (21/10/2014) kejadiannya jam 4:00 wib tadi sore.

Ketika memanen sawit dikebunnya,dia biasanya memarkirkan karetanya di tepi sungai barumun.ketika panenan sawitnya sudah selesai dia berniat untuk melangsir buah sawitnya ke tepi jalan ketika sampai di parkiran kareta miliknya hilang ditempat parkiran dengan sikap dia menelpon warga desa paranjulu untuk mengejar pencuri sepeda motor tersebut.

Sampai sekarang pencarian sepeda motor masih berlangsung dan pencuri belum ditemukan.menurut sala satu warga yang bernama Jamal Hasibuan mengatakan ” Pencuri gak mungkin membawa sepeda motornya melalui jalan pasti pencurinya sembunyi ke jalan masuk perkebunan seseorang dan menyembunyikan sepeda motornya di kebun tersebut dan mungkin tengah malam nanti baru dia keluar sepeda motornya dari kebun”.

Jadi sekarang masyarakat desa paranjulu dan sekitarnya masih mencari dan menunggu di tepi jalan sampai besok untuk mengawasi sepeda motor tersebut keluar dari kebun kalau memang betul masih berada ditengah – tengah kebun.

Dimohon kepada seluruh masyarakat,Satlantas Kabupaten Tapsel,Dinas Perhubangan Palas dan juga yang membaca berita ini dan melihat sepeda motor dengan nomor plat polisi diatas agar menghubungi nomor ini : 081370282243.

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 5 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Masyarakat Panyabungan Timur Pertanyakan Batas HTR

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*