Pendiri Twitter Bantah Perusahaanya Dibeli JP. Morgan

Biz Stone, salah satu pendiri situs Twitter, membantah laporan bahwa perusahaan itu dalam pembicaraan untuk menjual perusahaanya USD450 juta dari perusahaan dana JPMorgan, dia juga menegaskan bahwa perbuatan tersebut dilakukan untuk tetap independen.

3757915957 3e3a8ba69f Pendiri Twitter Bantah Perusahaanya Dibeli JP. Morgan
Pendiri Twittter Biz Stone. (Google Foto)

“Kabar tersebut tidak benar, Twitter tidak akan dijual. Dan akan selalu independen,” terang Stone, kepada Reuters, Kamis (3/3/2011).

Stone juga menyakinkan bahwa Twitter berusaha untuk tetap independen dan tidak dalam pembicaraan tawaran resmi.

Sebelumnya, J.P. Morgan Chase disinyalir akan membeli sekira 10 persen saham Twitter dengan nilai mencapai USD450 juta. Langkah ini segera mendongkrak nilai situs mikroblog itu menjadi USD4,5 miliar.

J.P. Morgan berniat membeli saham Twitter secara langsung dengan melibatkan pemegang saham dan investor saat ini, dan bukan melalui pasar.

Ini sejalan dengan berita yang menyebutkan JP Morgan Chase & Co menaikkan dana invetasi sebesar USD1,22 miliar untuk memfokuskan pembiayaan pada sektor social media.

Angka ini mengindikasikan jumlah yang cukup besar dari target sebelumnya yang hanya sekira USD500 juta hingga USD750 juta. (okezone.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*