Penemuan Bayi Perempuan di Desa Sihiuk Gegerkan Warga

Keterangan Gambar : Sosok Bayi yang ditemukan Warga sat masih dibungkus kain (cencored – hasnul)

Palas| Sesosok bayi perempuan ditemukan di pinggiran Sungai Sihiuk , Desa Sihiuk, Kab.Padang Lawas (Palas), Jum’at (9/01/19).

Bayi dalam kondisi hidup Sehat saat ditemukan oleh seorang warga bernama Edi Sinaga (40) yang tengah mengambil pasir di sungai Sihiuk, Semula ia kaget mendengar suara tangisan, namun setelah didekati ternyata ada sesosok bayi di dalam ember Hitam dibungkus dengan kain dan bayi tersebut ditemukan masih utuh dengan Tali Pusar .

Masyarakat setempat memandikan Bayi Perempuan tersebut dan melaporkan hal tersebut kepada pihak yang berwajib.

Pihak Kepolisian langsung mendatangi lokasi kejadian dan memintai keterangan sejumlah saksi, Namun tidak ada satu pun warga yang mengetahui siapa orangtua bayi tersebut, setelah itu pihak Kepolisian pun langsung membawa Bayi tersebut ke RSUD Padang Lawas untuk dirawat sementara.

Menurut Effendi Pohan salah satu warga desa Sihiuk mengatakan,”Mungkin bayi ini sengaja dibuang oleh orangtuanya yang tak menginginkan bayi ini lahir dan diduga Bayi ini hasil dari Hubungan gelap, karena kalau kita pikirkan tidak ada orangtua yang tega membuang Anak sendiri, Ungkap nya .

RSUD Padang lawas membenarkan Penemuan Bayi tersebut dan mengatakan bayi tersebut dalam keadaan Sehat. dan pihak Polsek barumun juga membenarkan adanya penemuan bayi berjenis kelamin perempuan dan Pihak kepolisian sedang menangani kasus ini.

Baca Juga :  Festival Kopi dan Pesta Rakyat Kab Tapsel Akan Di Gelar Awal Agustus 2015

/Hasnul

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 6 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*