Penerimaan CPNS Paluta Diperkirakan Akhir November

Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Kabupaten Padang Lawas (Palas) formasi tahun 2010 diperkirakan digelar pada akhir November mendatang. Namun, sejauh ini belum ada surat keputusan Menpan untuk pelaksanaannya.

Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Palas, Drs Gusnar Hasibuan, mengaku, hingga saat ini pihaknya belum menerima Surat Menpan terkait final pelaksanaan penerimaan CPNSD Palas formasi tahun 2010.

“Namun demikian kita perkirakan akan berlangsung akhir November. Saat ini usulan dan penetapan CPNS Palas TA 2010 sudah dikirim kembali ke Menpan dan BKN untuk ditetapkan lagi. Sebab, ada pertambahan formasi sebanyak 78 orang dari sebelumnya yang ditetapkan 282 orang,” ujar Sekda kepada METRO, Senin (25/10).

Disinggung rencana Perguruan Tinggi (PT) yang akaan dijalin Pemkab Palas dalam bekerja sama penerimaan CPNS Palas tahun ini (tahun lalu bekerjasama dengan Universitas Sebelas Maret), Sekda belum bisa memastikan sebelum turun surat keputusan penetapan formasi dari Menpan.

“Kita menunggu dulu dari Menpan, baru kemudian nanti kita putuskan PT yang akan menjadi kerja sama Pemkab dalam pelaksanaan CPNS,” terangnya.

Sumber: metrosiantar.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*