Pengancam Bom Pesawat Pakistan Ditangkap

Polisi Swedia berhasil mengamankan seorang pria Pakistan yang dicurigai sebagai pelaku ancaman bom di pesawat milik Pakistan, International Airlines, yang berangkat dari Kanada.

Sebelumnya pesawat tersebut terpaksa mendarat di Bandara Arlanda di Stockholm, Swedia saat mengetahui adanya ancaman bom itu.
Penumpang dari pesawat berjenis Boeing 777 dan membawa 273 penumpang tersebut saat ini sudah berhasil dievakuasi. Sementara pelaku yang seorang pria Pakistan dengan paspor Kanada, masih terus menjalani proses interogasi dengan pihak berwenang. Demikian diberitakan Reuters, Sabtu (25/9/2010).
Juru bicara Kepolisian Stockholm Janne Hedlund mengatakan, “Tidak ada bahan peledak ditemukan di tubuh pria tersebut, namun polisi masih terus melakukan pemeriksaan pada tas miliknya”.
Pesawat Pakistan Internasional Airlines terpaksa melakukan pendaratan darurat di Bandara Arlanda, setelah berangkat dari Kanada dengan tujuan Pakistan.
Namun pihak Kepolisian Kanada melaporkan adanya ancaman bom di pesawat itu, saat memasuki wilayah udara Swedia.

(faj)

Sumber : http://international.okezone.com/read/2010/09/25/18/375951/pengancam-bom-pesawat-pakistan-ditangkap

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*