Pengerasan Jalan Menuju Aloban Diapresiasi

Paluta, Masyarakat dan perantau asal desa Aloban dan sekitarnya, Kecamatan Portibi, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) mengucapkan terimakasih atas bantuan dari PT Sinarlika Portibijaya Plantation (SPP Plantation) atas pengerasan jalan sepanjang 800 meter menuju desa Aloban. Berkat pengerasan jalan yang saat ini dilaksanakan, kondisi jalan mulai berangsur dari keterpurukan.

Ungkapan suka cita dan terimakasih itu diungkapkan Pengurus Forum Peduli Bona­pasogit Raja Doli Harahap, kepada wartawan, Minggu (18/10).

Raja yang juga merupakan putra asli Aloban ini, mengaku berterimakasih atas perhatian dari PT SPP terkait pengerasan jalan yang saat ini dilaksanakan di desanya. Perbaikan jalan ini merupakan impian yang selama ini didambakan masyarakat setempat, termasuk juga para perantau yang berasal dari desa Aloban dan sekitarnya.

Menurutnya, akses jalan merupakan permasalahan pokok di desanya. Pasalnya, jalan utama ini sebagai akses untuk pening­katan perekonomian masyarakat Aloban dan sekitarnya.

“Saya mewakili perantau dan masyarakat sangat apresiasi atas kepedulian PT SPP yang ingin membangun di desa Aloban dan ucapan terimakasih juga tak luput disampaikan kepada rekan-rekan media,” tegas Raja.

Selain itu ditambahkanya, berkat adanya pengerasan jalan ini diharapkan mampu mem­bangkitkan perekonomian ma­syarakat di desa Aloban dan sekitarnya. Informasi dihimpun, pihak PT SPP tahun ini menyalurkan bantuan CSR ke desa Aloban, Kecamatan Portibi berupa penge­rasan jalan desa sepanjang 800 meter yang saat ini sedang dalam pengerjaan.

Baca Juga :  Menpora: FIFA Ingin Indonesia Kembali Berjaya

Selain itu, juga menyalurkan bantuan CSR kepada perajin tenun Desa Bahal. (ong)


(Analisa).

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 6 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*