Penipu Gunakan Facebook, Ajak 70 Wanita Ngeseks

Media China mengabarkan seorang pria berhasil menipu sekira 70 wanita di situs jejaring sosial Facebook.

Facebook

Para wanita itu bersedia melakukan hubungan seks dengan si penipu setelah iba dengan pengakuan palsu pria tersebut. Pria ini mengaku harus melakukan hubungan seks untuk menghilangkan nasib buruknya.

Rabu 15 Desember lalu, seorang korban penipuan yang baru berusia 15 tahun mengungkapkan pria tersebut ternyata memiliki lebih dari 1.060 gambar telanjang dari sedikitnya 70 gadis muda di telepon genggamnya.

Selain itu, pria tersebut juga memiliki lebih dari 10 video klip dirinya yang tengah melakukan hubungan seks dengan para wanita tersebut.

Harian tersebut mengabarkan korban menyebut dirinya sebagai ‘Ah Sze’ dan menyebut si pria penipu sebagai ‘Ah Dick’. Ah Sze mengatakan Ah Dick bersedia membayar 48.000 dolar Hong Kong atau sekira Rp55 juta untuk melakukan hubungan seks yang menurutnya dapat menghilangkan nasib buruk. Demikian diberitakan the Straits Times, Jumat (17/12/2010).

Namun, ‘Ah Dick’ justru langsung menghilang setelah melakukan hubungan seks tanpa membayar apapun kepada Ah Sze.(okezone.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*