Penjaringan Balon Walikota Masih Sepi Peminat

PADANGSIDIMPUAN – Pendaftaran bakal calon (balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padangsidimpuan yang bakal diusung Partai Demokrat masih sepi peminat.

Sekretaris penjaringan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Partai Demokrat Yul Asmara Pane mengatakan, sejak beberapa pekan Partai Demokrat membuka penjaringan balon wali kota dan wakil wali kota Padangsidimpuan, peminat masih relatif sepi.Hingga kemarin hanya satu balon yang mendaftar ke Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Padangsidimpuan untuk diusung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Sidimpuan Oktober mendatang.

“Hingga saat ini hanya Kamaluddin Hasibuan yang mengambil formulir ke DPC Partai Demokrat,” ungkapnya. Dijelaskannya, DPC Partai Demokrat Kota Padangsidimpuan akan membuka seluasluasnya peluang bagi seluruh masyarakat untuk diusung menjadi calon wali kota dan wakil wali kota. Sebelum membuka pendaftaran, DPC Partai Demokrat Kota Padangsidimpuan sudah melakukan survei terhadap beberapa nama yang akan diusung dari partai berlambang Mercy ini.

Namun nama-nama yang dibidik tersebut sejauh ini belum mengambil formulir. “Semua nama yang kami survei tersebut belum ada yang mendaftar,”ujarnya. Sementara itu, sejumlah partai yang memiliki satu kursi di DPRD Kota Padangsidimpuan mulai membuka pendaftaran. Partai Karya Peduli Bangsa misalnya, sejak Jumat (10/2)) sudah secara resmi membuka penjaringan balon wali kota dan wakil wali kota.

“Mulai Jumat kami secara resmi membuka pendaftaran bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padangsidimpuan,” ungkap Ketua DPC PKPB Kota Padangsidimpuan Sit Hawani ketika dihubungi melalui telepon seluler.

Baca Juga :  Dana Hibah PKK dan Dharma Wanita Persatuan Palas Dipertanyakan

waspada.co.id

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 8 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

1 Komentar

  1. mohon klarifikasi soal nama yang mendaptar.yang tertulis A/n Kamaluddin Hasibuan,yang seharusnya Jamaluddin Hasibuan.terimakasih.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*